Ke Manila hanya 49 Dolar PP dengan Cebu Pacific

Pergi ke Manila memang bukan tujuan utama ke Philipina, tapi untuk masuk ke tujuan eksotis seperti ke El Nido dan Boracay, Lewat Manila, dilanjut penerbangan domestik dari Manila ke tujuan selanjutnya.

Harga normal Cebu Pacific untuk terbang ke Manila adalah 1,5 Jutaan untuk pergi-pulang tanpa bagasi. Harga yang cukup lumayan bagi saya karena tujuan selanjutnya masih harus ditempuh penerbangan domestik.

Tapi pada periode tertentu seperti ulang tahun Cebu Pacific sekitar bulan maret ( tepatnya 23 Maret setiap tahunya ) atau hari kemerdekaan Philipina yaitu 12 Juni setiap tahunya biasanya maskapai asal Philipina ( Philipin Airlines dan Cebu Pacific ) mengadakan promo tiket tujuan ke Manila.

Contohnya pada hari ulang tahun Cebu Pacific tanggal 23 Maret 2019, Cebu Pacific memberikan harga kursi hanya Rp. 0,- ++ yang artinya hanya cukup membayar pajak, layanan keamanan bandara, fuel, dan bagasi jika membelinya.

Nah setelah terdapata biaya pajak dan lainya, kita hanya membayar USD 49, atau jika dirupiahkan pada tanggal 23 Maret 2019 sekitar Rp. 750.000,- Gimana, kamu bisa menghemat hingga 50% untuk bisa terbang ke philipina kan?

Nah untuk hari kemerdekaan Philipina, harganya beda lagi, untuk 1 kali jalan basic farenya sekitar USD 49 jadi kamu keluar lebih banyak untuk harga promo selain hari ulang tahun Cebu Pacific.

Sudah tau kan kapan kamu harus berburu tiket promo ke Manila? Sekarang tentukan tanggal untuk 2020-2021 pergi ke Manila, dan tunggu promonya 23 Maret 2020 untuk memulai hunting promo ke Manila. Jangan lupa download aplikasi Cebu Pacific dan langsung daftar keanggotaanya. Karena jika daftar pas promo, biasanya sangat sulit dan promonya terlewat, sayang banget kan?

Leave a Reply