Terbang ke Medan 200rb PP? begini ceritanya

Sebelum aku memulai ceritanya aku bakalan kasih kalian video saat aku station di GranDhika Setiabudi Medan. Video ini aku ambil dari perjalanan mulai dari bandara Soekarno Hatta Jakarta hingga tiba di stasiun Medan.

Video Staycation di Grandhika Setiabudi Medan

Pergi ke Medan 200.000 PP siapa yang nggak kepengen sih. Perjalanan ini dimulai dari sekitar bulan November 2020. Dimana aturan mengenai perjalanan ke luar kota masih cukup ketat yaitu harus menggunakan rapid test antibodi. 

Rapid test antibodi ini memang tidak mahal bisa ditebus dengan harga mulai dari rp85.000. Tapi nilai tersebut bukan angka yang kecil bisa membuat orang berubah pikiran untuk memulai perjalanan liburan mereka.



Agar masyarakat percaya untuk tetap bisa berliburan dengan hemat ai kan Air Asia mengeluarkan produk berupa unlimited pass terbang domestik. Unlimited pass ini  dijual hanya seharga Rp1.500.000 di website www.airasia.com.

Tiba di Medan Dengan Airasia.

Tidak sedikit yang memanfaatkan peluang ini untuk menghemat pengeluaran saat berlibur. Salah satunya adalah saya membeli pasti di untuk berpergian ke beberapa kota di Indonesia dengan rute AirAsia. Salah satunya adalah kota Medan. 

Selamat datang di Bandara Medan

Dengan memanfaatkan unlimited pass dari AirAsia ini saya mendapatkan tiket dari Jakarta ke Medan hanya sebesar Rp200.000. Harga yang cukup murah untuk terbang ke Medan karena harga normal perjalanan ke kota Medan terhitung cukup mahal yaitu mulai dari Rp1.250.000 untuk pergi dan pulang. Dan akhirnya berkat airasia rencana saya untuk bisa pergi ke Medan bisa terwujud.

Replika Istana Maimun

Ketika sampai di Medan bandara ini atau Kualanamu internasional airport tidak begitu ramai. Seperti biasa Karena terpengaruh pademi. Akses bandara ke kota Medan menggunakan kereta api Bandara dengan harga tiket senilai Rp50.000.

Kereta Bandara Hanya Rp. 50.000

Pada saat sekarang seperti ini jadwal kereta api Bandara dari bandara Kualanamu ke kota Medan adalah 1 jam 1 kali. Selama perjalanan kalian akan disuguhi pemandangan sawah yang sangat indah. Dan juga rumah-rumah warga yang tinggal di sekitar rel kereta api Bandara. Memasuki kota Medan disuguhi pemandangan bangunan-bangunan yang sudah cukup kuno atau terlihat cukup lawas. Jadi ketika memasuki kota Medan saya merasa kota ini sangat estetik.

Tiba di kota Medan Saya berencana untuk menginap di grandhika Setiabudi Medan. Untuk acara di grandhika hotel Setia Budi Medan adalah dalam rangka kerjasama bisnis untuk review hotel ini. Selebihnya Saya ingin menikmati jalan-jalan di seputar kota Medan dan saya menginap di Kama hotel.

Di Medan banyak sekali tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi tapi tidak semua tempat wisata saya kunjungi beberapa saja. Selebihnya Saya memilih untuk wisata kuliner di Medan. Karena kuliner di Medan itu rasanya enak enak sekali.

Tempat wisata yang wajib dikunjungi selama saya di Medan adalah Masjid Raya Medan, Istana Maimun, dan rumah Tjong A Fie.

Untuk kuliner sendiri saya menikmati durian Ucok, dan dan bihun kari. Selebihnya kulinermedan saya menikmati seafood dan restoran di di depan Hotel namanya tiptop.

Kuliner Soto Rumah Makan Sinar Pagi Medan

Saya merasa beruntung sekali bisa terbang ke Medan 200rb PP untuk menikmati kuliner dan pengalaman mengunjungi tempat wisata di Medan.



Leave a Reply

%d bloggers like this: